Ayo Bersama Selamatkan Bangsa dari Corona

Faiz Arsyad Aktivis Muda

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Selamat sore teman-teman semuanya dimanapun berada.

Kamu peduli, kita peduli, semua harus peduli dengan pandemi yang terus menyebar di berbagai Negara di dunia. Seperti yg kita ketahui saat ini, Indonesia tengah serius dalam pencegahan & penanganan Virus Corona.

Dampak wabah ini semakin meluas dan mengkhawatirkan, bukan hanya menyerang kesehatan tetapi pelan – pelan telah “memiskinkan” para saudara sebangsa kita.

Tak bisa dipungkiri, imbasnya sangat menyayat hati. Pedagang harian terpaksa harus tutup lebih awal, ojek online kehilangan para penumpangnya, ada pula karyawan yang harus terpaksa di PHK dan “dirumahkan” serta masih banyak kisah yang menyakitkan hati.

Tak ada banyak pilihan bagi mereka, pilihan pertama keluar dan bekerja dengan risiko terpapar dan mati akibat corona atau pilihan kedua berdiam di rumah tanpa pemasukan dengan risiko mati karena kelaparan.

Tetapi mereka lebih memilih untuk keluar rumah mencari nafkah dengan risiko tinggi, karena masih ada keluarga yang harus makan untuk tetap bertahan hidup. Ada pula yang berdiam di rumah pasrah karena modal tabungannya telah habis untuk kebutuhan hidup.

Namun ada pilihan ketiga, biarkan mereka berdiam diri di rumah dan kita yang penuhi kebutuhan mereka. itulah pilihan yang mereka harapkan saat ini, berharap saudara sebangsanya dengan sifat dermawannya bisa sedikit membantu kebutuhan hidup mereka.

Sudah saatnya bahu membahu, bersama selesaikan masalah bangsa. Saya berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap @actforhumaniry dan Aksi Cepat Tanggap Malang @actmalang mengajak teman-teman semuanya para #SahabatDermawan untuk ikut membantu selamatkan saudara sebangsa melalui malang.indonesiadermawan.id/SelamatkanBangsaBarengFaiz

Ohya, Linknya juga ada di bio saya yaa teman-teman semuanya?
.
Atau melalui rekening
BTN Syariah : 706 100 3373
BNI Syariah : 88 00000 423
a.n Aksi Cepat Tanggap
.
Saya berdoa, semoga Allah SWT selalu merahmati dan melindungi kita semuanya dimanapun berada. Aamiin?
.
Semoga bermanfaat, dan semoga sebagian rezeki yang teman-teman berikan diganti berkali-kali lipat oleh Allah SWT.

Stay safe selalu semuanya, selamat menjalankan ibadah puasa

Kedermawanan kita selamatkan saudara sebangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *