Merakyat, Kapolresta Ajak Makan Siang Tukang Becak

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indraya saat makan bareng tukang becak

Kediri-Kapolresta Kediri  AKBP Miko Indrayana  bersama jajarannya mengajak makan siang  bareng tukang becak yang melintas di depan Rumah Dinas Jl KDP slamet  dan yang mangkal di seputaran Mapolresta Kediri Selasa siang (3/12)

Kegiatan makan siang bareng dengan tukang becak itu dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi juga  untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polresta Kediri menjelang Natal dan tahun baru serta menjelang Pilkada Serempak 2020.

Kegiatan makan siang  bareng tukang becak ini sesuai program unggulan Polresta Kediri untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya dengan menyelenggarakan makan bersama tukang becak.

Kegiatan tersebut juga sekaligus menambah tali silaturahmi dan diharapkan menjadi barokah bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Miko Indrayana selaku  Kapolresta Kediri  menjelaskan kalau kegiatan makan siang bareng bersama tukang becak hari ini bertujuan untuk menjalin silahturohmi dan berbagai rejeki serta menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing- masing.

“Mari ciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota yang aman dan kondusif dalam menyambut Natal, tahun baru serta Pilkada Serempak 2020 agar tetap kondisif,” katanya.

Para  tukang becak mengatakan, dirinya sangat senang bisa makan bareng Kapolresta Kediri, karena baru kali ini Kapolres mengajak makan bersama dan mau mendekat dengan wong cilik.

“Senang sekali bisa makan bersama Pak Polisi. Kita juga dapat pengetahuan. Kegiatan ini diharapkan sering dilakukan,” pungkas Slamet, tukang becak yang biasa mangkal di pasar bandar ini.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *