Pertama, Pemkot Kediri Gelar Harmoni Fair Kediri

Kediri- Yang pertama, Pemerintah Kota Kediri akan menggelar Harmoni Fair. Acara tersebut akan menyuguhkan berbagai pameran. Hal tersebut sebaga wujud untuk meningkatkan perekonomian warga Kota Kediri.

Acara yang dimulai Rabu, 18 – 22 September 2019, akan digelar di Gor Jaya Baya Kota Kediri. Dalam agenda tersebut dikemas dengan sangat menarik. Mulai ada seni jaranan, festival band pelajar, lomba foto produk UMKM, Barista Competition, kompetisi manual brewing v60 hingga pemilihan putra-putri tenun Kota Kediri.” Dalam agenda tersebut lengkap, bisa dijadikan tempat rekreasi, belanja hingga liburan keluarga,” ujar Kepala Dinas Budaya, Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kota Kediri, Nur Muhyar,Selasa (17/9).

Dalam Harmoni Fair, akan disuguhkan berbagai pameran. Mulai dari pameran nasional, bisnis, investasi, perdagangan, ekonomi kreatif, kerajinan tangan, umkm & koperasi, kewirausahaan, pelayanan publik, perbankan, jasa-jasa, pendidikan, pertanian, multi produk, pesta kuliner, waralaba, properti, gelar seni, clothing festival, coffee party, food truck, food festival, night market dan juga doorprize. “ Pokoknya kegiatan tersebut sangat menarik untuk dikunjungi,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan pameran dari berbagai daerah yang berasal dari luar Kota Kediri. “ Kurang lebih sudah ada 18 daerah yang mengikuti harmoni fair, “ imbuhnya.

Nurmuhyar juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa meningkatkan perekonomian warga Kota Kediri. Selain itu juga bisa menjaga inflasi agar tetap stabil.:” Kegaiatan pameran yang menggunakan nama Harmoni Fair memang yang pertama di Kota Kediri. Dan agenda ini akan dibuat secara berkelanjutan untuk setiap tahunnya,” pungkasnya. (bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *