Menangkan Jokowi, Seknas Lantik Pengurus Kediri

Pelantikan Seknas Jokowi Kediri

Kediri- Untuk memenangkan pasangan Calon Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang Sekretariat Nasional ( Seknas) Jokowi telah melantik 24 pengurus Seknas tingkat Kota- Kabupaten Kediri, Sabtu (8/12).

Pantauan dilapangam acara pelantikan tersebut berlangsung di salah satu rumah makan di Kota Kediri. Turut hadir Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, SH., dan Sekjen Seknas Jokowi, Dedy Mawardi.

Ketua Seknas Jokowi Kota-Kabupaten Kediri, Dian Widi Asmoro mengatakan, selain pelantikan pengurus, dalam acara tersebut juga dilaksanakan deklarasi bersama untuk kemenangan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Kita berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf. Sesuai target yakni 70 persen. Tapi kita upayakan melampaui target tersebut,” tegasnya.

Dian Widi menyampaikan, pasca pelantikan dan deklarasi Seknas Jokowi Kota-Kabupaten Kediri, seluruh komponen akan bergerak dan menyasar seluruh elemen. “Langkah awal kita akan mulai menyerap aspirasi dari masyarakat. Baik melalui posko Seknas Jokowi maupun turun langsung ke masyarakat,” tandasnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh puluhan relawan Jokowi tersebut, juga digelar acara bedah buku berjudul Indonesia Optimis, oleh Direktur Eksekutif Center of Intelligence and Strategic Studies (CISS), Ngasiman Djoyonegoro.(bd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *