Pererat Silaturohim, Bupati Kediri Gelar Halal Bi Halal

Bupati Kediri, Hj. Haryanti saat menggelar halal bi halal di Pendopo

Kediri- Untuk mempererat tali silaturohim, antara Pemerintah Kabupaten Kediri yang  meliputi  Forkopimda bersama tokoh agama masyarakat karyawan karyawati Pemkab Kediri, Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno menggelar acara halal bi halal. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kabupaten Kediri Senin, (25/6).

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno didampingi oleh Ir. H. Sutrisno, MM. dan Wakil Bupati Drs. H. Masykuri, MM. bersama istri, Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Kepala Kejaksaan Negeri dan Sekda Kabupaten Kediri, jajaran Kodim 0809 dan jajaran Kapolres Kediri.

Halbil Pendopo 2Sejak pagi ratusan orang sudah memadati halaman pendopo. Mereka berbaris dengan rapi untuk bisa berjabatan dengan Bupati Kediri beserta pejabat Forkopimda yang lainnya. Setelah berjabat tangan mereka menikmati hidangan menu yang telah disiapkan sambil mendengarkan musik-musik rohani menambah suasana menjadi lebih hangat. Acara Halal Bilahalal kali ini mengundang artis era 80an Ita Purnamasari.

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap tahun di hari yang fitri dan penuh ampunan ini, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno selalu melaksanakan Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten Kediri. Nampak keceriaan, kegembiraan, dan keakraban saling bertemu melebur semua kesalahan dan dosa yang pernah dibuat, baik yang disengaja maupun tidak.

Seusai acara, kepada awak media beliau menyampaikan, “Selamat hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri dimanapun berada, mohon maaf lahir dan batin jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. (bd/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *