Persiapkan Porprov, KONI Kota Kediri Gelar Buka Bersama

Pererat silaturohim dengan buka bersama antar Pengurus KONI , pelatih, atlet dan Forkopimda

Kediri- Untuk mempererat silaturahmi antar pengurus cabang olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri, MInggu (10/6) sore menggelar buka puasa bersama.

Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor KONI Kota Kediri. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kediri Kota, Anthon Haryadi, Sekretaris Kota,Forkopimda Kota Kediri, tokoh masyarakat, Pelatih, seluruh pengurus Cabang Olahraga, atlet dan anggota KONI Kota Kediri.

Heru Marwanto ketua KONI Kota Kediri mengatakan, buka puasa yang dilaksanakan tersebut untuk mempererat silaturahim antara pengurus KONI, pelatih, atlet dan cabang olahraga sekaligus berbuka puasa bersama.” Memperkuat silaturohim juga salah satu kunci meraih prestasi,” ujarnya.

Selain itu KONI juga mengundang Forkopimda karena juga sebagai pelindung dan penasehat dari KONI. Sehingga bisa mengarahkan atlet apa yang diinginkan oleh pemerintah Kota Kediri.

Silaturohim tersebut juga merupakan salah satu persiapan untuk menghadapi Porprov VI  yang di gelar pada 2019 di Gresik. “ Target kita ya minimal tiga besar,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Kediri Anthon Haryadi yang hadir saat itu juga memberikan motivasi pada seluruh atlet agar terus berprestasi bisa membawa nama baik Kota Kediri. Selain itu Kapolres juga berpesan agar atlet tidak terjerumus pada ajaran radikalisme maupun terorisme. Dan juga menghimbau agar menjahui narkoba maupun miras yang bisa merusak generasi bangsa.

Untuk diketahui jumlah atlet dan pelatih yang hadir dalam buka bersama tersebut sebanyak  404 orang. Mereka terdiri dari 322 atlet dan 82 pelatih.

Sementara untuk seluruh cabang olah raga (Cabor) KONI Kota Kediri sebanyak 39 Cabor, dan untuk Pemusatan Latihan Kota (Puslatkot) diikuti 31 Cabor.

Adapun Prewstasi Koni Kota Kediri yang sudah diraih diantaranya  Porprov 1 tahun 2007 berhasil juara umum III di Surabaya, Poprov II 2009 juara umum IV di Malang, Porprov III 2011 di Kediri juara umum III, Porprov IV 2013 juara umum III di Madiun, Porprov V di 2015 juara umum III di Banyuwangi.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *