Hut Bhayangkara, Polresta dan KTK Gelar Baksos

Ketua KTK Kediri Slamet Budiono saat memberikan bingkisan sembako saat baksos

Kediri- Banyaknya orang tidak mampu di Kabupaten Kediri menjadi perhatian Sendiri bagi PT. gudang Garam Tbk dan Polres Kediri Kota. Minggu (29/4) pagi PT Gudang Garam bersama,Komunitas Trail Kediri (KTK),Kodim dan Polres Kediri Kota  melakukan gelar  baksos di Kecamatan Mojo dan Semen.Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.

Baksos tersebut di lakukan di 5 Desa. Diantaranya Desa Surat, Keniten, Petok dan Jugo di Kecamatan Mojo serta dua desa di Kecamatan Semen yaitu, Puhrubuh dan Petok.

Selain Baksos Polres Kediri Kota bersama KTK juga menggelar deklarasi anti hoax.

Kapolresta Kediri, Anthon Haryadi, mengatakan, Polri merangkul semua komunitas masyarakat, termasuk KTK, dalam rangka perang melawang berita hoax.

Hal ini penting dalam rangka menjaga stabilitas keamanan pada gelaran pilkada serentak 2018.

“Kami bekerja sama dengan KTK dalam memerangi berita hoax sekaligus baksos ke masyarakat. Kami memperbaiki jalan rusak dan memberikan sembako kepada warga kurang mampu,” ungkap AKBP Anthon Haryad

 

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi saat memberikan bantuan dalam baksos memperingati Hut Bhayangkara ke 72

Sementara itu Ketua KTK Kediri Slamet Budiono menjelaskan kegiatan baksos tersebut berupa perbaikan jalan dan juga pembagian sembako.Untuk perbaikan jalan dilakukan di sekitar jalan menuju obyek wisata andalan Kabupaten Kediri, Air Terjun Ironggolo dan Dollo di Desa Jugo, Kecamatan Mojo.Sementara untuk pembagian sembako diantaranya di Desa Secang Kecamatan Mojo.” Untuk pembagian sembako sebanyak 350 bungkus,” ujarnya..(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *