HUT Hanura Gelar Kelana Cup

Penyerahan Tropi Juara 1 Kelana Cup

Kediri- Turnamen futsal “Kelana Cup” yang diselenggarakan oleh DPC Hanura Kota Kediri dalam rangka hari jadi Partai Hanura ke 11diikuti 24 team dari Kota dan Kabupaten Kediri. Dalam finalnya turnamen futsal yang digelar di lapangan Futsal UDO ini mempertandingkan  team dari Gambiran FC dan Famous FC.

Ketua DPC Hanura Kota Kediri Budi Santoso mengatakan jika team  peraih juara pertama dalam turnamen futsal ini akan mewakili Hanura Kota Kediri untuk bertandingan babak selanjutnya di Rayon 4 bersama 6 DPC  Kabupaten Kota lainya yakni Kabupaten Kediri, Nganjuk, Blitar, Blitar Kota , dan Tulungagung.

” Selanjutnya pemenang dari pertandingan futsal ” Kelana Cup “di zona 4 ini akan mewakili pertandingan pada tingkat provinsi” terang Budi Santoso, Minggu (2/12).

Menurut nya selain mewakili DPC Hanura Kota Kediri untuk pertandingan berikutnya, sebagai apresiasi pemenang pada tingkat ini DPC juga memberikan hadiah pada tiga peraih juara berupa uang pembinaan dan tropi, Untuk hadiah pertama uang pembinaan sebesar Rp 2,5 Juta, hadiah ke dua Rp 1,5 Juta dan hadiah untuk juara tiga Rp 1 juta.

“Mungkin tidaklah seberapa, namun paling tidak kita dapat memberikan kontribusi pada pemuda yang mengisi waktunya dengan hal-hal positif dengan cara berprestasi di dunia olah raga, saya juga mengucapkan terimakasih pada pihak pihak yang telah memberikan kontribusi nya pada atas terselenggara kegiatan ini, ” ujar Budi usai penyerahan hadiah pada para pemenang.

Sementara dari hasil pertandingan ini juara pertama diraih oleh Gambiran FC yang berhasil mengalahkan Famous FC dengan skor 4 -3, sedangkan Famous FC berhasil menyabet juara 2, dan Boav FC mendapatkan juara 3 serta Bandar FC juara ke 4. (bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *