Pastikan Pasokan Aman, Kapolresta Kediri Bersama Forkopimda Cek Oksigen

Kediri-Kapoles Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Kota Kediri melakukan pengecekan ketersediaan oksigen di beberapa industri oksigen di Kota Kediri, Kamis (8/7).

Forkopimda Kota Kediri ingin memastikan pasokan oksigen untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri tidak ada halangan.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan oksigen untuk medis di Wilayah Kota Kediri. AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. saat ini beredar kabar jika ketersediaan oksigen medis di wilayah Kota Kediri mulai terbatas. Sehingga banyak masyarakat yang kebingungan dan mulai melakukan pemborongan.

“Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan ketersediaan oksigen medis di Kota Kediri untuk penanganan pasien Covid-19,” tegas AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menegaskan kepada para pelaku industri oksigen untuk saat ini mengutamakan kebutuhan oksigen untuk keperluan medis terlebih dahulu dari pada industri. Sehingga kebutuhan oksigen untuk para pasien Covid-19 bisa terpenuhi.

Selain itu, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menghimbau agar masyarakat untuk tidak panik dan memborong tabung oksigen untuk keperluan medis. Kapolres Kediri Kota menegaskan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri tidak perlu menggunakan oksigen.

“Utamakan dahulu yang membutuhkan, saya menghimbau agar masyarakat tidak panik,” tegas AKBP Wahyudi S.I.K., H.H. (bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *