Berinovasi, Modena Luncurkan Water Heater  Edisi Terbatas

Kediri- Modena Indonesia saat ini terus melakukan inovasi.  Yang terbaru Modena menghadirkan Water Heater yang lebih special dengan kehadiran actor Christian Sugiono yang telah ikut andil dalam proses desain dan pengembangan produk.

“ Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak raih prestasi ini turut hadirkan ide-ide brilian. Seperti mengambil ispirasi desain diamond cut, yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition,” ujar Supriaji Kusaeni, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Kediri.

Supriaji Kusaeni, Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Kediri memperlihatkan produk pemanas air.

Supriaji menambahkan, kalau Modena yang sudah berdiri sejak 1981 memiliki empat lini yang terdiri dari Cooking, Cleaning, Cooling dan Profesional.Selain itu produknya senantiasa menekankan aspek estetika desain yang elegan dan modern.

“ Serta Modena kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dan penerapan teknologi terkini yang ramah lingkungan,” ujarnya lebih lanjut.

Dikatakan Supriaji Kusaeni, kalua produk Water Heater edisi terbatas mempunyai beberapa kelebihan. Diantaranya selain mempercantik kamar mandi, juga ditemukan pada produk ini adalah teknologi canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Selain itu teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Beberapa kelebihan lainya, yakni juga dilengkapi dengan system Electric Safety yang akan secara otomatis memutuskan aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu,keamanan terhadap listrik pun juga tidak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air. Sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air. Dan juga memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.(bd)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *