Buka Musda LDII,Bupati Minta Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Bupati Haryanti saat meresmikan Gedung DPD LDII

Kediri-Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan Gedung DPD LDII sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) VI LDII Kab. Kediri. Karena masih dalam masa pandemi covid 19, acara berlangsung virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan, (21/11).

Pemotongan pita menandai diresmikannya Gedung DPD dan suara sirene menandai dibukanya Musda VI LDII Kab. Kediri dan disambut tepuk tangan oleh para audiens yang menyaksikan secara virtual.

Dalam sambutannya,Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, Musda VI LDII ini merupakan momen penting bagi sebuah organisasi, untuk mengevaluasi kepengurusan serta menetapkan program-program dan kepengurusan yang baru. Hal ini merupakan upaya menghidupkan serta mengelola lembaga ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus LDII Kabupaten Kediri atas kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Kediri khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan. Semoga kepengurusan yang baru nantinya bisa membawa kemajuan bagi LDII kedepan,” kata Bupati.

Beliau juga mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan gedung DPD LDII.Keberadaan gedung ini diharapkan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan kinerja organisasi, peningkatan kualitas SDM dan pelayanan dakwah di KabupatenKediri.

“Kebetulan Ketua DPD LDII adalah seorang dokter, tentunya dalam masa pandemi Covid-19 ini mampu mengajak seluruh anggota LDII untuk menjalankan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru. Karena itu sangat penting dimana tren covid-19 dikabupaten kediri cenderung meningkat,”tambah Bupati Haryanti.

Ditemui usai acara, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri dr. Agus Sukisno mengucapkan syukur Bupati Kediri bisa hadir dan meresmikan gedung DPD LDII serta membuka Musda VI LDII.

“Semoga Musda VI LDII dapat menghasilkan regenerasi kepengurusan baru yang bisa bersinergi dan bekerja sama yang baik dengan pemerintah KabupatenKediri,” pungkasnya. (Adv/Kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *