Peringati Maulud, LAZISNU Kediri Berikan Ianah Sriyah

Ketua PC LAZISNU Kabupaten Kediri M.Badrul Munir saat menyerahakan IANAH Syariah kepada Ketua PCNU Kabupaten Kediri KH. Muhamad Makmun

Kediri-  Sebagai sarana untuk menunjang kegiatan organisasi ,  NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Kediri, menyerahkan I’anah Syariah atau yang lebih dikenal dengan iuran bulanan kepada PCNU setempat, di Gedung Serbaguna PCNU Kabupaten Kediri,Sabtu (7/11/20).

Penyerahan donasi rutin tersebut dilaksakan pada pengajian rutin Sabtu pahing bertepatan juga untuk memperingati Maulid Nabi. Penyerahan donasi dilakukan oleh Ketua PC NU Care LAZISNU M.Badrul Munir kepada Ketua PCNU KH Muhamad Makmun.

“I’anah Syariah ini adalah hasil pengumpulan dari kaleng koin NU yang dilakukan oleh Pengurus LAZISNU se-Kabupaten Kediri,” ujar M.Badrul Munir.

Pria yang akrab disapa Gus Badrul juga berharap  seluruh warga NU se-Kabupaten Kediri bisa membayar Ianah Syahriyah sesuai dengan yang diamanatkan dalam AD ART NU. “ Dan semoga juga bisa berjalan secara Istiqamah,” ujarnya lebih lanjut.

Hadir dalam acara tersebut  Ketua PCNU Kabupaten Kediri KH Muhammad Makmun, Wakil Rais Syuriyah KH Abi Musa Al-Asy’ary, K Hafidz Ghozali dan  K Abdurrohman, Pembina LAZISNU. Selain itu juga dihadiri seluruh ketua dan jajaran pengurus lembaga dan MWCNU se-Kabupaten Kediri.

Dalam peringatan Maulid Nabi tersebut juga dimeriahkan oleh hadroh Ishari Kabupaten Kediri dan juga pembacaan Shalawat Nabi.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *