Gandeng BPR, NU-Care Lazisnu Kabupaten Kediri Bagikan 1000 Paket Sembako

 

Penyerahan secara simbolis dari Direktur BPR Artha Pemenang Tepus kepada Ketua PC Lazisnu Kabupaten Kediri

Kediri- Dalam situasi Pandemi Corona,NU-Care Lazisnu Kabupaten Kediri telah menggandenga Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Artha Pamenang untuk membagikan 1000 paket sembako kepada kaum duafa se- Kabupaten Kediri.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan selama dua gelombang. Yakni pada Rabu (22/4) sebanyak 500 paket sembako dan gelombang  kedua pada Senin (27/4) juga sama sebanyak 500 paket sembako.

Acara pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di Kantor BPR Artha Pamenang Tepus Kabupaten Kediri. Dan untuk penyalurannya melalui posko Lazisnu yang ada di 26 Kecamatan se-Kabupaten Kediri.

Turut hadir dalam acara tersebut direktur BPR Artha pamenang Bapak Hardi dan juga ketua dan Sekretaris Lazisnu Kabupaten Kediri.

Ketua PC Lazisnu Kabupaten Kediri Moh.Badrul Munir menjelaskan kalau pihaknya sengaja menggandeng perusahaan perbankan dengan harapan agar mampu membantu para kaum duafa untuk keluar dari kemiskinan.

Ketua PC NU Kabupaten Kediri Gus Makmun saat memantau ke sejumlah posko Lazisnu Kabupaten Kediri

” Selanjutnya kami Nu- Care Lazisnu Kabupaten Kediri juga mengajak kepada seluruh warga nahdliyyin-nahdliyyat untuk bersama-sama bisa membantu para mustadl’afin ,lebih-lebih dimasa  pandemi corona,” ujarnya.

Ketua PC NU Kabupaten Kediri Kh Jazuli Muhammad Makmun atau lebih akrab Gus Makmun mengapresiasi atas tindakan Lazisnu Kabupaten Kediri yang telah menggandeng perbankan dalam membantu kaum duafa.

Sebagai dukungannya Gus Makmun juga ikut langsung turun kelapangan untuk memantau dari posko ke posko Lazisnu Kabupaten Kediri.

Sementara itu paket sembako tersebut diantaranya berisi beras,gula pasir dan minyak goreng kemasan.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *