Pandemi Corona,FIFGROUP Kediri Salurkan 273 Paket Sembako

FIFGROUP Kediri saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu

Kediri- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang terdampak virus Corona atau covid-19, FIF Group Kediri menyalurkan bantuan sebanyak 175 paket sembako kemasyarakat. Selain itu juga memberikan sebanyak 98 paket sembako untuk karyawan.

Penyaluran dana sosial tersebut diberikan pada warga sekitar kantor cabang. Totalnya untuk warga dan karyawan sebanyak 273 paket sembako. Dengan rincian 175 paket berasal dari dana sosial syariah dan 98 paket untuk karyawan berasal dari dana koperasi FIFGROUP.

“Kami sangat berharap, dengan bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini,” ujar Kepala Cabang FIFGRUP Kediri Panca Utama Budi Sanyoto.

Menurutnya FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Civid-19.

Panca Utama menambahkan untuk paket sembako tersebut berisi, 5 kg beras, 2 ltr minyak goreng, mie instan, gula, teh, kopi, susu kental manis, serta roti kaleng.

” Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, tentu saja FIFGROUP dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu FIFGROUP secara keseluruhan telah membagikan sebanyak 620 titik se- Indonesia,melalui kantor perwakilan cabang masing-masing yang ada di daerah. Dan program pembagian sembako tersebut diawali pada, Selasa 7 April 2020, di Menara FIF,Jakarta Selatan.

Untuk diketahui PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk,tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiyaan sepeda motor SPEKTRA untuk pembiyaan elektronik dan perabot rumah tangga,DANASTRA melayani pembiyaan multi guna dan AMITRA untuk pembiyaan syariah. Dan sekarang FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *