Liga 1, Biznet Resmi Menjadi Sponsor Utama Persik Kediri

Penandatanganan kontrak kerjasama,dilakukan oleh Yudie Haryanto selaku VP Marketing Biznet dan Abdul Hakim Bafagih selaku CEO Persik Kediri.

KEDIRIPOST – Sebagai sarana untuk mendukung generasi muda dan perkembangan olah raga di Indonesia, Biznet dalam awal 2020 ini telah resmi menjadi sponsor utama salah satu club sepak bola ,Persik Kediri. Dukungan tersebut sekaligus menjadikannya sebagai Biznet Official Football Club.

Dukungan Biznet bagi Persik Kediri telah diberikan sejak tahun 2019 yang lalu, dimana Biznet mensponsori klub sepak boleh yang satu ini selama musim Liga 2 2019. Keberhasilan Persik Kediri dalam menjuarai Liga 2 dan lolos ke Liga 1 untuk musim kompetisi 2020 inilah yang kemudian memantapkan langkah Biznet untuk terus mendukung Persik Kediri dengan menjadi sponsor utama Persik Kediri tahun 2020.

Penandatanganan kontrak kerjasama Biznet dengan Persik Kediri telah berlangsung di Jakarta, bertempat di kantor pusat Biznet yang berada di Gedung MidPlaza 1 Lantai 17, Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11, Jakarta, pada tanggal 6 Februari 2020.

Penandatanganan kontrak kerjasama tersebut dilakukan oleh Yudie Haryanto selaku VP Marketing Biznet dan  AbdulH Bafagih selaku CEO Persik Kediri.

“Kami sangat senang dan bangga dapat mengumumkan bahwa Biznet kembali  berkolaborasidengan Persik Kediri dan memberikan dukungan penuh untuk klub sepak bola ini. Biznet sendiri memiliki komitmen untuk mendukung generasi muda dan perkembangan dunia olahraga, Indonesia dalam mengembangkan kreativitas, prestasi dan membawa nama baik Indonesia di kancah dunia. Kami juga terus berkomitmen mendukung para atlet muda Indonesia untuk melakukan hal-hal positif yang menjadi passion
mereka, sehingga mampu memajukan Indonesia. Dukungan ini diharapkan dapat membawa Persik Kediri menorehkan prestasi tidak hanya di Liga 1 musim ini tapi juga hingga ke kancah internasional,” ungkap Adi Kusma, President Director Biznet.

Persik Kediri merupakan klub sepak bola yang dibentuk di Kediri, Jawa Timur, pada tahun 1950 silam. Didirikan dengan cita-cita membawa sepak bola Indonesia ke kancah internasional. Klub yang memiliki kandang di Stadion Brawijaya ini telah menorehkan banyak prestasi diantaranya menjadi juara di Liga 1 musim 2003 dan 2006, serta sukses membawa Persik Kediri tampil di ajang sepak bola tingkat Asia yaitu Liga Champions Asia. Selain itu, Persik Kediri yang memiliki julukan ‘Macan Putih’ ini juga pernah berhasil menjuarai Liga 3 Indonesia musim 2018.

“Bekerjasama dengan Biznet adalah bagian dari meneruskan program modernisasi klub sepak bola dari era APBD menjadi sebuah perusahaan profesional. Kami sudah memulainya beberapa tahun terakhir ini. Tujuan kami adalah membuat Persik Kediri menjadi sebuah bisnis yang sustainable tentunya itu hanya bisa terwujud jika kita mengedepankan profesionalitas, integritas dan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Arief Priyono, Sekretaris Umum Persik Kediri.

Olahraga sepak bola selalu berhasil memikat hati masyarakat Indonesia dan dunia, khususnya generasi muda, dan telah menjadi salah satu cabang olahraga yang memberikan pengaruh terbesar bagi perkembangan olahraga dunia.

Dunia sepak bola di Indonesia pun terus berkembang ke arah yang positif dengan jumlah penggemar yang terus bertambah, yang berasal dari berbagai kalangan.  Melihata masyarakat akan dunia sepak bola di Indonesia, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk ikut andil dalam proses perkembangan sepak bola di Indonesia, yang ditunjukkan melalui dukungan nyata bagi salah satu klub sepak bola terbaik tanah air, Persik Kediri.

Dukungan Biznet bagi Persik Kediri ini memperoleh respon yang sangat positif dari para pendukung Persik Kediri yaitu para Persikmania. Tidak bisa dipungkiri,  bahwaa Persikmania yang cukup besar dalam mendukung klub sepak bola ini berhasil menambah motivasi dan semangat para pemain untuk memperjuangkan klub-nya di setiap pertandingan yang ada, yang juga memberikan motivasi bagi Biznet untuk terus mendukung Persik Kediri dan berprestasi kedepannya.

“Kami juga percaya bahwa dukungan yang kami berikan ini bisa sekaligus menjadi salah satu upaya dalam terus memajukan sepak bola di Indonesia  termasuk semangat bagi tim kebanggaan Kediri ini dalam mencetak sejarah baru serta berkontribusi membawa nama baik Indonesia ke tingkat internasional,” lanjut Adi.

Kediri sendiri merupakan salah satu kota yang menjadi fokus utama dalam pengembangan layanan dan juga perluasan jaringan Biznet. Sebagai perusahaan digital infrastruktur terintegrasi di Indonesia, Biznet resmi hadir di kota ini sejak tahun 2015 dengan harapan layanan Biznet dapat mendukung segala kegiatan digital maupun kegiatan usaha masyarakat, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri maupun lingkungan. Biznet juga memberikan layanan Wi-Fi gratis di beberapa tempat umum, sehingga masyarakat ataupun wisatawan yang berkunjung dapat menikmati Wi-Fi gratis melalui layanan Biznet Wifi yang dihadirkan oleh Biznet. (bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *