Sukseskan Pilbup 2020, KPU Sosialisasi Bersama Otomotif

KPU Kabupaten Kediri saat menggelar sosialisasi dengan komunitas otomotif pecinta Mobil Suzuki Forza,di Ubalan, Minggu (19/1)

Kediri- Sebagai sarana untuk menyukseskan Pemilihan Bupati September 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya yakni gencar melakukan sosialisasi kesejumlah komunitas dan sejumlah lembaga yang ada di Kabupaten Kediri.

Seperti yang dilakukan salah satu komisioner KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim yang telah menggelar sosialisasi ke Suzuki Forza Comunity Indonesia atau biasa disingkat SFCI Chapter AG Atau Kediri Raya , di area Wisata Ubalan, Minggu (19/1).

Dalam sosialisasi yang diikuti puluhan pecinta mobil Suzuki Forsza tersebut berjalan lancar. Peserta tampak antusias mengikuti jalannya acara.

Komisioner KPU Kabupaten Kediri Nanang Qosim mengatakan pentingnya mengajak seluruh elemen masyarakat Kediri untuk berpartisipasi dalam pemilihan 2020. “Kami dari KPU Kabupaten Kediri merasa sangat penting untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar mau terlibat aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati Wakil Bupati Kediri tahun 2020, termasuk kepada teman-teman pecinta otomotif Kediri” tuturnya.

Acara sosialisasi ini dikemas dalam bentuk diskusi ringan dengan diselingi hiburan musik dari internal komunitas SFCI. Dan acara ditutup dengan rolling bersama anggota pecinta mobil Forza chapter Kediri raya dan sekitarnya. (bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *