Gerindra Lakukan Test 9 Bacalon Bupati

Fit and propertest yang digelar DPC Gerindra Kabupaten Kediri pada 9 Bacalon Bupati

Kediri- Sebanyak sembilan bakal calon Bupati Kediri telah mengikuti fit and propertest yang digelar Partai Gerindra. Acara dilaksanakan di Hotel Insumo Kota Kediri, Senin (13/1).

Sembilan bakal calon Bupati tersebut yakni Masykuri, Mujahid , Insaf Budi Wibowo, M. Ridwan, Supadi, Rahmat Mahmudi, dr. Sukma, Tjejep dan Subani. Mereka mengikuti tahapan- tahapan yang disarankan oleh partai yang dipimpin Prabowo Subianto.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kediri Abdul Rozak menjelaskan kalau bakal calon tersebut adalah yang sudah mendaftar di kantor DPC Gerindra Kediri. Dan untuk pemanggilan fit and propertest dipanggil satu-satu diruang yang telah disediakan. Untuk urutannya berdasarkan siapa yang telah terlebih dahulu hadir. Dan tesnya sendiri diantaranya wawancara dan test psikologi. Diantaranya terkait kesiapan dalam maju menjadi Bupati Kediri.

“Ini sebagai tidak lanjut rangkaian pendaftaran kemarin, setelah 9 orang mendaftar di Gerindra, kemudian dilakukan wawancara, fit and proper test dan test psikologi kepada bakal calon dilakukan tim panelis. Sesuai perintah ketua umum, Gerindra ditargetkan harus mampu memenangkan Pilkada di Kabupaten Kediri dengan partai koalisi,” ungkapnya.

Untuk diketahui masing-masing bakal calon bupati tersebut selain mendaftar di partai Gerindra juga mendaftar disejumlah partai lain. Mengingat partai Gerindra Kabupaten Kediri saat ini hanya mempunyai sekitar 5 kursi saja.Dan itu tidak cukup untuk bisa memberangkatkan sendiri calon Bupati. Dan memperlukan koalisi dengan partai lain.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *