Sambut Tahun Baru, GG Hadirkan Artis Ibu Kota Hibur Warga Kediri

Judika saat hibur warga Kediri di GOR Jayabaya Kota Kediri

Kediri-Malam pergantian tahun di Kediri bakal berlangsung seru, PT Gudang Garam Tbk. membuka stand coorporate GG di GOR Joyoboyo dan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), menariknya dalam stand ini disediakan game dan merchadise bagi yang beruntung.

Keseruan bakal lebih terasa, sinergi antara Pemerintah Kota maupun Kabupaten Kediri dengan GG menghadirkan band-band papan atas, seperti Shaggydog, Tipe-X, dan Judika bakal manggung bersamaan di Kota dan Kabupaten Kediri.

Judika telah menghibur warga Kota Kediri di GOR Joyoboyo. Sedangkan dua band besar Shaggydog dan Tipe-X telah tampil di Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.

Konser serentak Shaggydog, Tipe-X, dan Judika ini telah dimulai pada pukul 16.00 WIB. Selain inisiatif Pemerintah Kota dan Kabupaten Kediri kehadiran mereka atas prakarsa PT Gudang Garam Tbk. Setiap momentum pergantian tahun perusahaan rokok yang bermarkas di Kediri ini selalu menghadirkan artis ternama. Sebelum artis utama tampil, acara di masing masing venue akan diisi dengan penampilan band dan sanggar budaya lokal kediri.

“Ini merupakan kepedulian GG dalam rangka menyambut tahun baru 2020, memberikan hiburan pada masyarakat kediri dan sekitarnya, juga untuk memberikan apresiasi bagi pegiat seni dan budaya lokal Kediri, ” kata Public Relation (PR) Manager PT GG Kediri, Iwhan Tri Cahyono.

Lebih lanjut, dia berharap agar momentum pergantian tahun ini bisa menjadikan sinergitas antara masyarakat, PT GG dan Pemerintah Daerah semakin lebih erat, ” Untuk bergerak bersama , mewujudkan harapan dan menjaga harmoni negeri” harap Iwhan.

Keriuhan terjadi di GOR Joyoboyo Kota Kediri. Kehadiran Judika pada konser sebelumnya di kota ini juga menyedot perhatian ribuan penonton.

Sementara itu penampilan Shaggydog dan Tipe-X tidak kalah ramainya. Mereka menyedot perhatian ribuan penonton dari Kabupaten Kediri dan kota lain. Ini lantaran kedua band itu memiliki penggemar fanatik dari berbagai daerah.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *