Mas Abu Brangkatkan, Jalan Sehat Wajib Pajak

Mas Abu saat brangkatkan jalan sehat wajib pajak

Kediri-Jalan Sehat Wajib Pajak Daerah Kota Kediri (Wajib Pajak Hotel, Restoran, Pajak Bumi dan Bangunan) diberangkatkan oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Minggu (22/12). Start dari depan Balaikota Kediri, ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat ini.

Sebelum memberangkatkan jalan sehat, Walikota Kediri mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Kota Kediri karena warga Kota Kediri yang mengikuti jalan sehat ini telah membayar pajak dengan baik dan taat sehingga hasil dari pembayaran pajak tersebut bisa digunakan untuk mempercantik Kota Kediri. “Pembayaran pajak yang telah bapak ibu sampaikan kepada Pemerintah Kota Kediri, kita gunakan secara bijak untuk memperbaiki kampung-kampung, mempercantik kota, dan untuk meningkatkan perekonomian di Kota Kediri,” ujarnya.

Mas Abu juga berharap dengan warga Kota Kediri taat membayar pajak, sehingga perekonomian Kota Kediri akan terus bertumbuh dengan baik, anak-anak dapat bersekolah dengan baik juga dan tentu akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Kediri.
Jalan Sehat Wajib Pajak ini rute yang dilewati yaitu start di depan Balaikota Kediri kemudian dilanjutkan ke Jalan Dhoho – Jalan Sriwijaya – Jalan Patiunus – Jalan Hayam Wuruk dan finish Jalan Basuki Rahmad Balaikota Kediri.

Beragam hadiah diberikan dalam jalan sehat ini. Adapun yang beruntung sebagai pemenang hadiah utama berupa Mobil Daihatsu Sigra adalah Bogik Purwanto dari Kelurahan Tinalan. Hadiah lain yang diberikan kepada peserta jalan sehat ini diantaranya 3 Motor Honda Beat, 3 Televisi LED Samsung, 3 Mesin Cuci Samsung, 3 Lemari Es Samsung, 3 Handphone Samsung dan doorprize.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Kediri, Pimpinan Bank Jatim cabang Kediri Widyanayati, perwakilan BNI 46 dan seluruh peserta Jalan Sehat Wajib Pajak Daerah Kota Kediri.(adv/bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *