Tambah Dukungan, Pasangan Mujahid-Eko Daftar di Gerindra

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati, Mujahid-Eko Ediono saat mendaftar di DPC Gerindra Kabupaten Kediri, Selasa (12/11)

Kediri- Sebagai wujud untuk mencari dukungan dari partai politik sebanyak-banyaknya pasangan bakal calon Bupati-wakil bupati,M Eko Ediono telah resmi untuk ikut mendaftar di DPC Gerindra Kabupaten Kediri, Selasa (12/11).

Pantauan dilapangan dengan mengendarai Fortuner Putih, Pasangan Mujahid- Eko Ediono mendatangi kantor DPC Gerindra Kabupaten Kediri dengan di dampingi tim suksesnya. Di lokasi, Pasangan Mujahid- Eko Ediono disambut langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Abdul Rozak beserta jajaran pengurus partai.

” Setiap ada peluang,kami akan masuk. Dan tidak menutup kemungkinan jika ada partai lain yang membuka, kami juga akan mendaftar,” ujarnya.

Menurutnya ketika dirinya maju sebagai calon Bupati harus ada partai yang mengusung. Dan semakin banyak yang mengusung akan mempermudah langkah untuk maju sebagai calon Bupati.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Kediri juga mengaku alasan mendaftar di Gerindra, karena dinilai partai tersebut dalam penguatan kebangsaan memiliki komitmen yang tinggi, nyata dan konsisten.

“Selanjutnya secara umum , saya kira sama siapapun pimpinanya ketika menjadi pemimpin harus memiliki kepedulian kuat dalam layanan dasar masyarakat, dan penguatan kebangsaan, kesehatan dan pendidikan. Saya berharap dengan ikhtiar kami melalui Politik ini bila terpilih bisa meningkatkan sumberdaya manusia di Kabupaten Kediri menjadi sumberdaya yang unggul dan kedepan saya yakin Kabupaten Kediri lebih maju ” terangnya.

Sementara, Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Kediri Abdul Rozak mengungkapkan sejak dibukanya penjaringan Kepala Daerah Kabupaten Kediri sudah ada enam pendaftar. Diantaranya Subani, H.Ridwan, Gaguk, dr.Sukma dan Pasangan Mujahid – Eko Ediono.

” Untuk pendaftaran akan ditutup pada15 November 2019, ” jelasnya.

Selanjutnya untuk tahapan penjaringan calon Bupati,setelah itu calon akan dilakukan interview. Dan berikutnya akan ditindak lanjuti ditingkat Provinsi dan terakhir di pengurus pusat.

Meskipun Gerindra Kabupaten Kediri hanya mempunyai 5 kursi saja,akan tetapi saat ini Gerindra terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai yang ada di Kabupaten Kediri untuk mengrucutkan siapa calon yang akan diusung dalam Pilbup 2020 mendatang.

“Komukasi politik dengan lintas parpol, ada 7 parpol” tandasnya.

Untuk diketahui selain mendaftar di DPC Gerindra Kabupaten Kediri, pasangan Mujahid-Eko Ediono sebelumnya juga sudah sempat mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Kediri. Di partai moncong putih tersebut sejumlah tahapan pencalonan sudah di ikuti. Dan berikutnya masih menunggu hasil, siapa yang akan direkom oleh partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *