Peduli, Bupati Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako

Bupati Kediri saat memberikan sambutan dalam penyaluran bantuan sembako kepada warga Desa Bedali, Senin (21/10)

Kediri- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno ikut mendampingi Bank jatim untuk memberikan paket sembako kepada 125 warga, di Balai desa Bedali Kecamatan Ngancar, Senin (21/10)

Turut hadir dalam kesempatan ini Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Direktur Operasional dan TI Bank Jatim, Tony Prasetyo, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pare, Arif Sulthoni, serta camat di wilayah Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bank Jatim. Beliau berharap kerjasama ini bisa berjalan langgeng dan memberikan manfaat bagi semua, terutama kemajuan ekonomi warga Kabupaten Kediri.

“Kegiatan sosial ini merupakan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Kediri. Selanjutnya, semoga Bank Jatim semakin berperan aktif dalam pergerakan ekonomi masyarakat. Terutama dalam pengembangan usaha kecil menengah dan sentuhan di sektor pertanian,” jelasnya.

Sementara itu Pimpinan Direktur Operasional dan TI Bank Jatim, Tony Prasetyo, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian pemenuhan kewajiban Bank Jatim untuk menyalurkan bantuan sosial bagi warga di wilayah Propinsi Jawa Timur. Salah satunya adalah bagi warga masyarakat Kabupaten Kediri.

“Melalui kegiatan ini menjadi bagian kami mendukung sepenuhnya pembangunan di wilayah Kabupaten Kediri. Semoga harmonisasi antara Bank Jatim dan Pemkab Kediri semakin langgeng demi kemajuan Bank Jatim dan msyarakat Kabupaten Kediri,” terangnya. (adv/bd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *