Pasangan Mujahid Eko, Siap Menangkan Pilbup 2020

Pasangan Cabup dan Cawabup, Mujahid-Eko Ediono saat mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Kediri

Kediri-Memasuki hari kedua pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP Kabupaten Kediri,  Pasangan Mujahid dan Eko Ediono telah resmi mendaftar kepartai moncong putih, Jumat (6/9).

Pantauan dilapangan pasangan Mujahid-Eko Ediono datang ke kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri untuk mengambil formulir pendaftaran sekitar pukul 10.00 Wib. Dengan didampingi tokoh agama dan masyarakat, mereka berdua siap untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati yang membawa Kabupaten Kediri lebih baik lagi.

” Disini kami mendaftar langsung satu paket, yakni bersama wakil saya, Eko Ediono,” ujar Mujahid.

Pria yang saat ini masih aktif menjabat sebagai kepala Bakesbangpollinmas Kabupaten Kediri menambahkan kalau pihaknya sengaja mendaftar ke partai PDIP karena partai tersebut partai mayoritas kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Kediri. Selain itu PDIP merupakan partai yang nasionalis dan religius.” Dan itu sudah sesuai dengan karakter masyarakat Kabupaten Kediri yang nasionalis dan religius,” ujarnya lebih lanjut.

Mujahid juga mengaku ketika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri pihaknya akan lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kediri. Selain itu tidak kalah pentingnya juga fokus membangun mental dan spritual sumberdaya manusianya. “Kami harap, jika terpilih pada Pilbup Kediri mendatang, kepemimpinan ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat,” Katanya.

Pria yang juga menjadi pengurus PCNU Kabupaten Kediri mengaku, juga tidak akan lupa pada siapa saja yang berjasa  termasuk partai pengusungnya, apabila terpilih menjadi bupati kediri.  

Dan pihaknya sengaja menggadeng Eko Ediono sebagai Cawabupnya, karena merupakan sosok akademisi dan aktif di beberapa organisasi sosial. Selain itu Eko Ediono sendiri juga menjabat sebagi sekretaris di Tim Pertimbangan, Percepatan Pembangunan (TP3) Kabupaten Kediri.

“Sosok calon wakil bupati Kediri, Eko Ediono bukan hanya akademisi. Tapi, dia orang yang aktif berorganisasi, dan sering ikut dalam kegiatan pemerintahan di Kabupaten Kediri,” imbuhnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kediri, Eko Ediono, meyakini kedepan bisa meraup banyak suara dari warga Kabupaten Kediri. Karena akan mengusung semangat nasionalis dan religius.” Yang jelas ketika jadi, kami ingin mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Kediri secara berkesinambungan,” urainya.

Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Kabupaten Kediri, Tri Efendi, menjelaskan hingga hari kedua pembukaan pendaftaran yang sudah mengambil formulir sudah 5 orang. Yakni Wakil Bupati Kediri Masykuri, Habib notaris, Syaifudin dan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kediri Mujahid. Dan ada satu lagi Eko Ediono mendaftar sebagai calon wakil bupati.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *