Ciptakan Kondusifitas, Polresta Kediri Lakukan Deklarasi Mari Bersatu

Acara Deklarasi Mari Bersatu Membangun Indonesia yang digelar oleh Polresta Kediri

Kediri-  Sebagai sarana untuk menjaga kondusifitas wilayah Khususnya Kota Kediri, Polresta Kediri menggelar deklarasi Mari Bersatu Membangun Indonesia, di halaman Balaikota Kediri, Minggu (7/7).

Pantauan dilapangan dalam deklarasi tersebut juga digabungkan dengan acara sepeda santai yang kurang lebih diikuti sekitar 9000 peserta untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari Jadi Kota Kediri ke-1140. Selain itu dalam acara tersebut juga diisi dengan senam bersama seluruh peserta deklarasi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi S.IK.,M.H bersama PJU, Kapolsek Jajara,  perwakilan Forkopimda Kota Kediri, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, dan jajaran BNN Kota Kediri.

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi menuturkan deklarasi ini dalam rangka untuk meningkatkan kembali rasa kesatuan dan persatuan dalam rangka mewujudkan ketertiban, supaya Kota Kediri aman dan kondusif. “Sehingga sumbangsih Kota Kediri untuk mewujudkan Indonesia damai bisa terwujud. Ini dari Kota Kediri untuk Indonesia,” ujarnya.

Sementara Sekda Kota Kediri Budwi Sunu yang hadir dalam acara tersebut mendukung acara deklarasi mari Bersatu Membangun Indonesia yang digelar Polresta Kediri. Selain itu pihaknya juga berpesan pada peserta selain menjaga persatuan juga untuk menjauhi narkoba.

Dan untuk acara sepeda santai mengambil start dan finish di Balaikota Kediri. Peserta sepeda santai melewati rute Jl.Hasanudin – Jl.Teuku Umar – Jl.Imam Bonjol – Jl.Ahmad Yani – Jl.Letjend Suprapto – Jl.Letjend Sutoyo – Jl.Sersan Imam Pol Bahri – Jl.Durian – Jl.Raya Wates Kediri – Jl.Raya Ngletih – Jl.Betet Bawang – Jl.Supersemar – Jl.Perintis Kemerdekaan – Jl.Urip Sumoharjo – Jl.Panglima Sudirman – Jl.Yos Sudarso – Jl.Mayjend Sungkono – Jl.Diponegoro – Balaikota.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *