Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Gampengrejo Gelar Lomba Tembak

Lomba menembak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73

Kediri- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke-73 , Polsek Gampengrejo Gelar Lomba menembak,di Balaidesa Gogorante, Sabtu (6/7).

Pantauan dilapangan untuk lomba menembak tersebut dibagi menjadi dua kategori. Yakni kategori untuk jurnalis dan untuk masyarakat umum.

Sebelum dilakukan sesi lomba menembak peserta mendapat pengarahan langsung dari Kapolsek Gampengrejo AKP Muhlason.Baik terkait tatacara penilaian, aturan main menembak hingga penentuan pemenang.” Untuk setiap peserta kita kasih 13 amunisi, 3 untuk latihan dan 10 untuk penilaian,” ujar Kapolsek Gampengrejo AKP Muhlason.

Kapolsek Gampengrejo AKP Muhlason saat memberi pengarahan pada peserta lomba menembak

Untuk penilaian dalam lomba tersebut dibagi untuk perorangan dan beregu. Sehingga satu orang bisa kemunkinan mendapat dua hadiah.” Panitia sudah menyediakan puluhan hadiah yang menarik,mulai dari kipas angin hingga tv LED,” ujarnya lebih lanjut.

Dalam lomba tersebut untuk peserta jurnalis di berita waktu 5 menit untuk 10 kali tembakan pada target yang dituju,sementara untuk peserta umum di beri waktu 3 menit. Selain itu panitia juga menyediakan pemandu tembak bagi peserta yang mengalami kendala dalam menembak.” Karena untuk peserta jurnalis,rata- rata belum berpengalaman sehingga alokasi waktunya lebih panjang,” imbuhnya.

Terakhir AKP Muhlason juga mengungkapkan kalau kegiatan tersebut banyak peminatnya akan dibuat lomba secara berkala. Karena manfaat dari kegiatan tersebut cukup positif.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *