HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Kediri Gelar Doa Bersama

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi dan Sekda Kota Kediri Budwi Sunu saat berjabat tangan dalam acara doa bersama HUT Bhayangkara ke-73

Kediri- Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Polresta Kediri menggelar doa bersama, di Gedung di Rupatama Polres Kediri Kota, Senin (1/7).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi S.IK, Sekda Kota Kediri Budwi Sunu HS, Kapolsek Jajaran, Forpimcam, anggota Babinkamtibmas, Babinsa, Toga, Tomas, dan elemen masyarakat.

Dalam acara doa bersama tersebut di isi tausiah oleh Ketua PCNU Kota Kediri KH  Abu Bakar Abdul Djalil. Selain itu juga ada sesi makan bersama yang nasi dan lauknya di gelar di daun pisang secara memanjang. Hal itu menandakan adanya kebersamaan dan kesetaraan.

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi a mengungkapkan bahwa acara doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini dikemas dengan acara liwetan dengan maksud agar semua pihak yang selalu bersinergi dan selalu kompak.  “ Maksud dari makan bersama ini agar semua lebih kompak dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Kota Kediri Budwi Sunu  mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun, semoga pada momentum ini Polri bisa instropeksi untuk perbaikan kedepannya mengenai apa saja yang sudah dilakukan selama ini.

Lebih lanjut, Budwi mengatakan kinerja polri di wilayah Kota Kediri baik untuk itu Pemerintah Kota Kediri mengucapkan terimakasih karena selama ini sudah membantu dalam memberikan keamanan, kenyaman dan ketentraman sehingga Kota Kediri selalu kondusif tidak ada keributan.

“Pemkot juga berterimakasih kepada Polri yang selama ini telah menjaga Kota Kediri sehingga menjadi kota yang kondusif, aman dan tentram. Dan harapannya kedepan, Polri lebih profesional, mengayomi dan lebih melindungi masyarakat tentunya untuk tegaknya NKRI,” ujar Sekretaris Daerah Kota Kediri.(bad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *