Kampanye Akbar, DPC PDIP Kota Kediri Peragakan Pencoblosan Jokowi

Ketua DPC PDIP Kota Kediri saat memperagakan pencoblosan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Minggu (7/4)

Kediri-  DPC PDI Perjuangan Kota Kediri hari ini menggelar kampanye akbar untuk pemenagan Calon Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Acara digelar di sekitar Gor Joyo Boyo Kota Kediri. Ratusan simpatisan, relawan  dan juga kader PDIP dikerahkan untuk memeriahkan kampanye Akbar tersebut. Hadir pengurus DPP PDIP Sri rahayu, Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan juga seluruh pengururs struktural DPC PDIP Kota kediri.

“ Seluruh struktural, simpatisan, relawan semuanya harus bersatu bergotong royong untuk untuk memenengankan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hasil survey sudah menang akan tetapi tidak hanya di kertas saja, akan tetapi kita buktikan pada 17 April 2019 mendatang untuk memilih Jokowi,” ujar Siti Rahayu dalam kampanyenya, Minggu (7/4).

Selain itu Sri Rahayu juga menjelaskan kalau Jokowi sudah memberikan bukti nyata untuk memperjuangkan rakyat. Mulai dari bantuan PKH, kartu indonesia pintar, krtu indonesia sehat dan sejumlah kebijakan lainya untuk mensejahterakan rakyat.” Kita pilih calon presiden yang sudah memang benar-benar terbukti,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu Arteria dahlan dalam sambutanya juga mengobarkan semangat untuk memenangkan Jokowi. Menurutnya hanya partai PDIP yang beanr-benar bergerak untuk memenangkan Jokowi sampai ke RT, RW. Itu sudah terbukti. Dan dalam pemenangan ini PDIP harus solid, tidak perlu terkotak-kota, itu orangnya siapa atau siapa “ Saat ini berdasarkan survey sudah 60 persen lebih, mari kita gotong royong untuk menjadikan 80 persen kemenangan Jokowi Di Kota Kediri,” jelasnya.

Terpisah Caleg DPRD Provinsi Jatim Wara Sundari Renny Pramana mengaku kegiatan kampanye ini untuk mengajak solid warga PDI maupun simpatisan untuk memenangakan Jokowi. Dan pihaknya mentargetkan kemengan Jokowi di kota Kediri bisa sampai 75 persen. “ Untuk kemengan Jokowi kita targetkan 75 persen,” ungkapnya..

Untuk diketahui dalam kampanye tersebut juga di hibur oleh artis-artis dari Kota Kediri. Dan juga ada pembagian door prize menarik bagi simpatisan PDIP. Selain itu  juga dilakukan sesi pencoblosan kertas surat suara raksasa gambar Joko Widodo-Ma’ruf Amin (bad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *