Pelatih Baru, Persik Targetkan Liga Satu

Manager Persik Beni Kurniawan saat jumpa pers, Jumat (22/3)

Kediri- Untuk menghadapi kompetisi liga II PSSI, Persik Kediri akhirnya resmi merekrut pelatih baru yakni Nazal Mustofa.

Manager Persik Kediri Beni Kurniawan menjelaskan, pemilihan pelatih tersebut sudah melalui berbagai pertimbangan. Dari beberapa pilihan pelatih akhirnya diputuskan Nazal Mustofa mantan pelatih Persekat Tegal dengan lisensi A AFC telah resmi menjadi pelatih Persik.

” Ini sudah berdasarkan pertimbangan yang matang” ujarnya saat jumpa pers di Mess Pemain Persik Kediri Jl. PK Bangsa Kota Kediri, Jumat (22/3).

Pria yang akrab disapa Beni ini juga menjelaskan untuk asisten pelatih dipegang oleh Alfiat yang merupakan mantan pelatih Persik di liga III, dan juga bersama Johan Prasetyo. Sementara untuk pelatih kiper tetap dipercayakan kepada Wahyudi.

Terpisah Nazal Mustofa saat dikonfirmasi mengaku siap membawa persik Kediri untuk bisa naik ke Kasta teratas. Dan minimal bertahan di Liga II.” Kalau bisa naik ke Liga teratas,kenapa tidak ” jelasnya.
Nazal Mustofa juga mengatakan kalau dirinya merasa tertantang untuk menukangi Persik di liga II.

Untuk diketahui Nazal Mustofa memang kurang dikenal publik bumi Kediri dan nasional, namun Pelatih ini beberapa kali mengorbitkan pemain muda. Terakhir coach Nazal menangani Persibas Banyumas dan Persekat Tegal.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *