Tekan Kecelakaan, Satlantas Polresta Kediri Sosialisasikan MRSF

Satlantas Polresta Kediri saat sosialisasikan MRSF pada pengguna jalan di Jalan PK Bangsa, Rabu (20/2)

Kediri- Untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di wilayah polresta Kediri, Satuan lalu lintas Polresta Kediri menggelar operasi penindakan pelanggaran (dakgar), Rabu (20/2) pagi.

Pantauan dilapangan acara tersebut di gelar di Jalan PK bangsa mulai pukul 10 hingga 11.30 WIB. Selama razia tersebut telah ditemukan sebanyak 65 tilang, 14 teguran, 6 pelanggaran tidak menggunakan helm, 35 dibawah umur dan tidak mempunyai SIM, 15 tanpa perlengkapan, 9 tanpa sabuk pengamana. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 49 STNK, 13 SIM dan 2 roda dua.

Selain itu dalam operasi tersebut petugas Satlantas juga melakukan sosialisasi MRSF dengan membagikan brosur  kepada pengguna pengendara motor.

Kasatlantas Polresta Kediri AKP A. Risky  Fardian melalui kanit Patroli Ipda Priyo Hadistyo menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan agar pengguna kendaraan baik roda dua,roda  empat maupun lebih bisa tertib dalam berlalu lintas selain itu untuk menekan kecelakaan.

” Adanya kegiatan Ops Rutin Kepolisian Dakgar Lantas agar warga masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara untuk keselamatan masing-masing dan oranglain,”  ujarnya.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *