Nasdem Kabupaten Kediri Buka Sumbangan Korban Tsunami Banten Lampung

Warga saat memberi bantuan korban tsunami di kantor DPD NasDem Kab.Kediri

Kediri- Sebagai wujud empati terhadap korban bencana tsunami, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri menfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan bantuan korban tsunami Banten dan Lampung.

DPD Nasdem akan menyiapkan satu armada truk untuk menyalurkan bantuan korban tsunami.Bantaun tersebut non tunai . Bebas bisa berupa bahan makanan, obat-obatan, selimut, susu untuk anak-anak, pakaian, pembalut dan lainya. “ Misalnya ada yang menyumbang terpal juga kami terima, karena juga bisa digunakan untuk alas tidur,” ujar Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono.

Pria yang akrab disapa Lutfi juga menjelaskan kalau saat ini DPD Nasdem masih terus menerima bantuan dan terakhir di tutup pada 4 Januari 2019 mendatang. “ Bantuan bisa di titipkan di Kantor NasDem Kab. Kediri, di jalan Bhagawanta Bhari, perempatan paron ke selatan 300 meter,  Desa Gogorante, Kecamatan  Ngasem,” ujarnya lebih lanjut.

Untuk wilayah se-Jatim Nasdem menargetkan sebanya 38 truk yang akan dikirim ke dua daerah korban Tsunami. “ Nanti  pengiriman dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2019. 38 Truk berisi bantuan akan berkumpul di Ngawi , dan setelah itu melalui jalur darat langsung berangkat ke Banten dan Lampung ” Pungkasnya.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *