Bupati Kediri Hadiri Penetapan APBD 2019

Penetapan APBD 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Kediri, Selasa (27/11)

Kediri- Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno menghadiri rapat pleno penetapan APBD tahun 2019 di Gedung DPRD Kabupaten Kediri,  Selasa (27/11).

Sinergisitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Kabupaten Kediri terbukti melalui penetapan APBD TA 2019 yang disahkan tepat waktu.

Ketua DPRD Kabupaten Kediri Sulkani mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh Anggota DPRD, khususnya kepada Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kediri atas saran, tanggapan dan koreksinya dalam menyelesaikan pembahasan Raperda. Yang semuanya itu menurutnya didasarkan atas komitmen bersama bahwa terwujudnya pembangunan dan penyelenggaraan pemerintah merupakan amanah dan tanggung jawab secara sinergis seluruh komponen baik pemerintah daerah dan DPRD.

“Ini merupakan langkah maju yang dilakukan Pemerintah daerah, serta seluruh jajarannya bersama dengan DPRD. Karena mampu menyelesaikan Pembahasan APBD tepat waktu” katanya.

Sementara Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno , mengatakan berbagai hal dalam masa kepemimpinannya.  “Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal jariyah, dan kerja keras teman-teman dari semuanya dapat mendapatkan amalan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” jelasnya.(bad/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *