Jamu Persitoli, Persik Libas 2-0

Persik Kediri saat menjamu Persitoli Talikora, Senin (26/11)

Kediri- Memasuki Liga III Nasional babak 32 besar, Persik dapat tampil secara gemilang. Tampil sebagai tuan rumah Persik dapat memenangkan pertandingan dengan skor telak 2-0 atas tamunya  Persitoli Talikora, Senin (26/11).

Pantauan dilapangan begitu peluit dibunyikan oleh Wasit Agus walyono kedua kesebelasanan langsung melakukan penyerangan. Akan tetapi hingga babak pertama berakhir kedua ksebelasan belum ada yang unggul, skor masih sama 0-0.

Dan memasuki babak kedua pertandingan semakin sengit. Kedua kesebelasan saling beradu untuk bisa saling memasukkan bola ke jaring lawan. Awalnya Persik sempat bertahan karena tim tamu secara ofensif melakukan penyerangan. Akan tetapi Persik bisa memutar balikkan permainan, Persik lebih menguasai permainan dan akhirnya pada menit ke-60 Septian Satria Bagaskara berhasil melesakkan bola ke kandang lawan hingga merubah kedudukan menjadi 1-0.

Meskipun sudah unggul  1 gol, Serangan Persik tidak semakin kendur, akan tetapi malah semakin tajam. Dan akhirnya selang delapan menit kemudian Persik mendapat hadiah tendangan bebas yang berhasil dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh Galih Akbar Febriawan hingga skor berubah menjadi 2-0. Hingga pertandingan usai Persik tetap unggul.

Sementara itu Coach Persik Kediri Alfiat mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Meskipun begitu pihaknya akan melakukan evaluasi agar penampilan berikutnya lebih maksimal. Menurutnya selama pertandingan berlangsung peluang Persik cukup besar sekali untuk memperoleh gol. Akan tetapi kurang bisa diselesaikan dengan baik. “ pemin depan kami memang kurang sedikit tenang, sehingga banyak peluang yang kurang bisa dimanfaatkan secara maksimal,” ujarya. (bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *