DPD NasDem Kabupaten Kediri Bekali Caleg Untuk Menangkan Pemilu 2019


Pembekalan Caleg oleh DPD NasDem Kab.Kediri

Sebanyak 50  Peserta yang merupakan bakal calon legeslatif dari Partai NasDem Kabupaten Kediri telah mengikuti pembekalan guna mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2019 mendatang. Pembekalan tersebut diikuti oleh caleg DPRD Kabupaten Kediri berlangsung di hotel Viva Kediri, Minggu (11/9).

Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono menjelaskan dalam pembekalan tersebut sejumlah materi telah disampaiakan. Mulai dari strategi pemenangan, regulasi Pemilu 2019 hingga sejumlah pengetahuan dan wawasan terkait kepemiluan. Selain itu dalam pembekalan tersebut juga dijadikan ajang untuk tetap menjaga kekompakan dan mendiskusikan tantangan pada Pemilu mendatang.

“ Untuk narasumber ada yang dari internal dan juga ada yang dari eksternal. Seperti untuk mengisi Regulasi terkait Pemilu 2019 kita datangkan langsung ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Dengan mendatangkan sejumlah narasumber tersebut harapanya juga caleg mempunyai batasan-batasan apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh.

Ia juga berharap kepada seluruh calon anggota legislatif setelah memahami berbagai materi yang disampaikan, kedepan mereka bisa bekerja maksimal untuk bisa meraih target kursi yang ditetapkan DPD Partai NasDem , yaitu mendapatkan 10 kursi di Kabupaten Kediri.

Terakhir pria yang akrab disapa Luftfi menghimabau, sesuai yang disampaikan ketua umum partai nasdem surya paloh, seluruh kader partai nasdem harus mengikuti tahapan pemilu dengan riang gembira dan hati bahagia, sehingga suasana kontestasi pemilu 2019 mendatang bisa berjalan dengan aman dan nayaman.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *