Permudah Konsumen, MPM Resmi Buka Toko Spare Part di Kediri

Potong Tumpeng, Peresmian MEPS di Kediri

Kediri- Kabar gembira bagi warga Kediri dan sekitarnya, pasalnya saat ini PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan spare part Honda telah resmi membuka toko spare part honda di Kota Kediri.

Pantauan dilapangan peresmian toko spare part Honda  Kediri dilakukan, Kamis (6/9) siang di tokonya  jalan Kilisuci no.64 Kota Kediri. Dalam peresmian tersebut juga  di hadiri sejumlah warga  dan konsumen  Spare Part Honda.” Dengan berdirinya di Kediri warga tidak perlu kebingungan ketika mencari  suku cadang speda motor honda,” ujar Hari Subagiyo selaku Part Division Head MPM.

Hari menambahkan kalau hadirnya  toko spare part atau disebut MPM Ekslusive Part Shops (MEPS) di Kediri  diantaranya mempunyai tujuan untuk mem beck up AHAS motor ketika kehabisan suku cadang. Pasalnya saat ini apabila kehabisa spare part  mengambilnya masih dari Surabaya. Dan itu jelas membutuhkan waktu.” Kadang ketika kehabisan spare part  untuk mendatangkan membutuhkan waktu satu hingga dua hari,” ujarnya lebih lanjut.

Selain itu dengan hadirnya MEPS di Kediri Warga tidak perlu khawatir ketika takut terhadap suku cadang yang palsu, di jamin ketika membeli spare part Honda di MEPS pasti Original. Pasalnya saat ini sudah banyak di temukan spare part yang Kawe.” Ini juga salah satu bentuk memberi kenyamanan bagi warga Kediri,” Imbuhnya.

MEPS saat ini selain di Kediri  juga sudah berdiri di Kota Malang. Untuk kedepannya MPM juga akan menuju digitalisasi dan pengembangan warehouse.

“MPM akan memperluas gudang part centre dan membuka MEPS di lingkungan part centre untuk memudahkan konsumen ritel membeli spare part di MPM” kata Hari.

Saat ini MPM sudah melayani  sekitar 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *