Ingin Berkontribusi, Ketua HIPMI Kota Kediri Jadi Caleg

Ketua HIPMI Kota Kediri M.Irzadi Nirwan

Kediri- Karena tergerak hatinya ingin bisa memberikan kontribusi terhadap lingkungan sekitarnya, Mochammad Irzadi Nirwan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Kediri akhirnya memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai anggota DPRD Kota Kediri 2019.

Pria yang berlatar belakang pengusaha ini mencalonkan diri dari Dapil III Kecamatan Mojoroto.Berbekal niat yang tulus untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dirinya yakin usahanya akan diberi kemudahan.” Sesuatu kalau diniati untuk kebaikan Insya Allah langkahnya menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Pihaknya mengaku dalam mencalonkan diri akan membawa visi perubahan yang berperadapan yang menjadikan masyarakat lebih baik. Oleh karena itu Ia tidak bisa hanya bergerak sendiri akan tetapi pihaknya mengajak masyarakat khusus wilayah Kecamatan Mojoroto untuk  bergerak sama-sama  untuk ikut mensejahterakan masyarakat.

Menurutnya dalam Pemilihan Legeslatif 2019 ini merupakan waktu yang tepat bagi pemuda  untuk ikut dalam kontestasi Politik. Sudah saatnya Pemuda tampil tidak hanya dibalik layar saja yang pasif hanya sebagai penonton apalagi hanya sebagai objek dari kebijakan penguasa pemerintah. “ Semoga ketika saya sudah menjadi anggota DPRD Kota Kediri bisa amanah untuk ikut memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya lebih lanjut.

Pemuda yang religius ini juga sudah menyiapkan beberapa setrategi untuk mengankat perekonomian masyarakat. Diantaranya terkait ekonomi kerakyatan. Menurutnya masih banyak  UMKM di Kota Kediri yang pemberdayaanya kurang maksimal. Mulai dari Pengemasan produk hingga pendistribusian produk. “ Enterpreneur di Kota Kediri ini masih minim, hanya beberapa persen saja dari total jumlah warga. Meskipun UMKM Kota Kediri sudah mulai menggeliat akan tetapi pemberdayaanya masih kurang maksimal,” Imbuhnya.

Sejak duduk dibangku sekolah pemuda yang maju sebagai caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kediri mengaku sudah aktif diberbagai organisasi. Diantaranya yang saat ini masih dijabat yakni sebagai Wakil ketua Pemuda Pancasila Kota Kediri, juga aktif di kepengurusan KNPI Kota Kediri sebagai wakil ketua bidang ekonomi. Selain itu saat ini juga menjabat sebagai ketua HIPMI Kota Kediri.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *