Media SMN Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Pembagian takjil Gratis oleh SMN

Kediri- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan juga menyambut bulan suci Ramadhan, media cetak dan Online Suara Media Nasional (SMN), Selasa (22/5) sore membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil gratis tersebut sebanyak  seratus bungkus, yang berisi minuman kolak dan sejumlah kue. Pembagian takjil tersebut dilakukan di Jalan Durian Pesantren Kediri tepatnya di depan kantor SMN.

Gerakan bagi-bagi takjil itu tentu menyita perhatian masyarakat. Sejumlah karyawan SMN juga dilibatkan langsung untuk membagikan takjil ke pengendara.

Tampak pengguna jalan baik  pengendara roda dua maupun roda empat terlihat antusias dan senang menerima bingkisan takjil dari media cetak dan online SMN.

“Membagikan makanan untuk tajil ini untuk para pengendara yang masih di perjalanan. Sebagai wujud rasa kebersamaan sekaligus kepedulian di bulan Ramadan,” ujar Kanti Wiyoto selaku Direktur SMN.

Menurutnya, bagi-bagi takjil gratis itu menunjukkan kepedulian SMN terhadap sesama.“Selain ke pengendara, kita juga berikan ke masyarakat sekitar kantor SMN,” ujarnya lebih lanjut.

Lanjutnya diharapkan semoga Takjil yang dibagikan ini memberikan manfaat kepada pengendaraan motor atau mobil yang baru pulang kerja untuk berbuka puasa.

Acara pembagian takjil gratis tersebut rencana tidak hanya dilakukan sekali, akan tetapi akan dilakukan secara berkelanjutan. “  Pembagian takjil gratis rencana dilaksanakan secara berkelanjutan,” pungkasnya.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *