Bantu Masyarakat, PT Gudang Garam Tbk dan Polres Kediri Gelar Baksos

PT Gudang Garam Tbk bersama Polres Kediri Gelar Baksos di Desa Krecek Kec.Badas

Kediri- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 Polres Kediri bersama PT Gudang Garam Tbk kembali mengadakan bhakti sosial untuk masyarakat di bidang kesehatan. Acara tersebut di Gelar di Balai Desa Krecek, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Kegiatan tersebut berupa membantu pengobatan kepada 150 warga Kediri. Tak hanya bantuan kesehatan, PT Gudang Garam Tbk, juga memberikan bantuan sejumlah alat pelengkap kesehatan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan.

Kegiatan bertemakan “Bhakti Sosial Kesehatan”, Bagi warga masyarakat Kabupaten Kediri dalam rangka mendukung satgas nusantara menuju sukses pilkada serentak 2018 “Guyub Rukun”.

Bantuan alat pelengkap kesehatan ini diberikan langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan kepada Ibu Poniman berupa kursi roda, Kabid Humas PT. Gudang Garam Tbk, Iwhan Tri Cahyono kepada Mustakim juga berupa kursi dan Kepala Desa Krecek kepada Ambarwati berupa tongkat untuk membatu berjalan.

Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan mengatakan, bakti sosial di bidang kesehatan di Desa Krecek ini merupakan kali kedua di tahun ini

“Kami berharap bantuan kesehatan ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” kata Erick Hermawan, Selasa (9/5).

Kabid Humas PT. Gudang Garam Tbk, Iwhan Tri Cahyono menjelaskan, kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut merupakan bentuk tanggung sosial perusahaan terhadap warga sekitar.

“Pengobatan gratis ini bukan pertama kalinya, namun hal ini juga bukan terakhir kalinya, PT Gudang Garam Tbk, memiliki perhatian besar kepada warga Kediri. Kebetulan kali ini kami dibidang kesehatan, namun kami juga memperhatikan bidang lainnya.

Terbukti, kegiatan sosial semacam ini akan terus digelar setiap bulannya dan secara bergiliran, keliling kecamatan Di Kabupaten Kediri, hal tersebut membuktikan bahwa PT Gudang Garam hadir dan bersama warga masyarakat berjalan beriringan meningkatkan taraf hidup lebih baik.

“Dengan begini, kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pendukung aktivitas mereka yang positif, sekaligus membantu warga kurang mampu di bidang kesehatan,” tutup Iwhan.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *