Dukung Prestasi Pemuda, Menpora Datangi Kedonglo

Menpora Imam Nahrawi, saat berkunjung ke Ponpes Kedunglo Kediri

Kediri- Untuk mendukung prestasi pemuda dan khususnya dibidang olahraga, Menteri Pemuda Dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Sabtu (7/4) malam mendatangi Pondok Pesantren Kedunglo Kota Kediri.

Di Ponpes Kedunglo kebetulan telah digelar Mujahadah Kubro untuk kalangan pemuda. Yang telah telah dihadiri puluhan ribu pemuda pengamal solawat Wahidiyah se-Tanah air Indonesia.

Selain itu kedatangan Menpora juga terkait akan dilaksanakannya Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan di gelar di Indonesia selaku tuan rumah. Imam Nahrawi minta dukungan spirit dari ulamak agar Asian Games berjalan lancar, atletnya berprestasi dan bisa membawa nama baik Indonesia di kancah perhelatan olah raga internasional. “ Dukungan spirit dari ulamak cukup dibutuhkan untuk menyukseskan acara Asian Games,” ujarnya.

Menurutnya semangat berlatih dan kedisiplinan atlet tanpa ditunjang dengan kekuatan rohani akan menjadi sia-sia dalam meraih kesuksesan. Oleh karena itu, saran serta dukungan dari para santri serta ulama sangat dibutuhkan bagi para atlet yang berjuang nantinya.

Selain itu Imam Nahrawi juga mendapatkan pencerahan dan nilai spiritual setelah mendengarkan nasehat dari KH Abdul Latif  selaku pengasuh Ponpes Kedunglo. “ Berharap , kedatangan saya  Ponpes Kedunglo menjadi amanah, untuk kebangkitan Indonesia, khususnya prestasi olahraga,” pungkasnya.

Untuk diketahui Pesta olahraga musim panas Asian Games 2018 akan digelar pada Agustus hingga September mendatang. Jakarta dan Palembang terpilih sebagai kota penyelenggara even olah raga terbesar Asia tersebut.(bd)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *