Peringati Harlah, PC NU Kabupaten Kediri Gelar Istigosah

Ketua PC NU Kabupaten Kediri KH.Muhamad Makmun , saat memberikan sambutan

Kediri- Untuk memperingati hari lahirnya (Harlah) NU yang ke-95 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kediri, Selasa (3/4) siang menggelar Istigosah dan doa bareng.

Pantauan dilapangan acara tersebut di gelar di Gedung Serbaguna PCNU Kabuapten Kediri yang terletak di Jalan Raya Kediri Pare Desa Sukorejo Kecamatan Gurah. Meskipun bertempat di gedung yang masih setengah jadi akan tetapi tidak mengurangi kehidmatan dalam memperingati acara Harlah.

Peringatan Harlah PC NU kab.Kediri

Tampak sejumlah tamu undangan baik dari MWCNU se-Kabupaten Kediri, PC Lembaga, PC Banom dan seluruh PCNU Kabupaten Kediri telah hadir. Dan juga sejumlah tamu undangan baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga tamu undangan dari Pemerintah Kabupaten Kediri.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan indonesia Raya dan juga menyanyikan  Hubbul Wathan.

Ketua PC NU Kabupaten Kediri KH.Muhamad Makmun mengaku mengucapkan terima kasih kepada lembaga-lembaga Nu yang terlah berkomitment untuk mencurahkan segala daya dan upaya untuk terwujudnya program-program yang telah direncanakan. “ Meskipun Kepengurusan PC NU masih sekitar 4 bulan, kami telah mendorong untuk segera membuat program-program yang bisa segera dijalankan” jelasnya di tengah-tengah sambuatan Harlah.

Laziznu PC NU Kab.Kediri saat memberikan tasaruf ke LKNU dan Panitia Harlah

Dalam acara tersebut PC Laziznu Kabupaten Kediri juga juga telah mentasarufkan uang sebesar Rp 1 juta. Masing-masing diberikan ke pengobatan gratis LKNU sebesar Rp 500 ribu dan kepada panitia Harlah sebesar Rp 500 ribu.

Ketua PC Lziznu Kabupaten Kediri, Kiai Badrul Munir menjelaskan kalau pentasarupan tersebut merupakan langkah awal. Dan saat ini terus melakukan perbaikan agar kedepan Laziznu menjadi lebih baik.” Dan alhamdulilah saat ini laziznu bersama PC LTNU juga telah sudah membuat Buku Pedoman Organisasi NU Care-Laziznu,” ujarnya.

Dan juga tidak ketinggalan LKNU Kabupaten Kediri dalam acara tersebut juga mengadakan pengobatan gratis bagi anggota NU yang telah mengalami sakit. LKNU saat ini telah di sokong oleh sejumlah dokter-dokter yang profesional dan handal dalam mewujudkan program LKNU.(bad)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *