Sukseskan Gerakan Koin, Lazisnu Kab.Kediri Ikuti Workshop

Workshop Fundraising bersama Sudayat Kosasih

Kediri-Dalam rangka untuk menyukseskan gerakan koin, Lembaga Amil Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Kediri , Minggu (11/3) pagi mengirimkan sejumlah delegasi untuk belajar Fundraising (penggalangan dana) dari pakarnya langsung.

Ketua Laziznu Kabupaten Kediri, K. Muhammad Badrul Munir menjelaskan untuk menyukseskan gerakan koin di Kabupaten Kediri pihaknya perlu belajar dari berbagai pihak. Diantaranya belajar dari pakar Fundraising.” Kebetulan di Kabupaten Nganjuk ada Workshop Fundraing zakat infak sodaqoh, ya akhirnya kita kirimkan delegasi untuk belajar dari mentor Fundraising nasional, yakni bapak Sudayat Kosasih,” ujarnya.

Peserta workshop Fundraising dari lazisnu Kab.Kediri

Sementara itu, Sudayat Kosasih dalam workshopnya menjelaskan berbagai teknik dan stretegi Fundraising.  Mulai cara menggaet calon donatur hingga donatur bisa suka rela dan iklas menjadi donatur tetap.

Untuk Diketahui workshop tersebut digelar dalam acara Rakor Gerakan KOIN NU peduli dan NU CARE  LAZISNU Nganjuk. acara tersebut berkat dukungan dari berbagai pihak bisa berjalan lancar.

Untuk peserta Rakor  berjumlah 100 peserta dari MWC se-Kabupaten Nganjuk. Selain itu juga dihadiri  tamu undangan dari Kabupaten terdekat seperti kabupaten Kediri,Jombang , Ngawi.

Dan tercatat di Nganjuk sudah beredar 37.000 Kaleng koin yang sudah beredar di 12 Mwc yg sudah berjalan .(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *