Usung Desi-Yakin, Nasdem Kerahkan Semua Kekuatan Partai

 

Efendi Choiri

NGANJUK – Mengusung pencalonan Desy Nathalia Widya yang berpasangam dengan Niko Ainul,  meyakini bahwa partai Nasional Demokrat (NasDem) Nganjuk didukung penuh oleh DPW NasDem Jawa Timur. Selain DPW NasDem Jatim, pencalonan kandidat pasangan muda Cabup dan Cawabup juga didukung oleh komponen partai NasDem di luar Nganjuk.

“Untuk mensolidkan pasukan, kader pengurus melakukan konsulidasi. NasDem Nganjuk supaya tidak merasa sendirian, ada temen yang lain, tetangga kirikanan akan memberi perhatian, suport dan dorongan agar NasDem Nganjuk bangkit, “ kata Efendi Choiri, selaku Pengurus DPP NasDem.

“ Sehingga bisa merasa optimis bahwa perjuangan NasDem Nganjuk didukung oleh banyak pihak, “ ujar Efendi menambahkan.

Pantauan KediriPost.co.id, tampak dukungan komponen partai diluar kabupaten Nganjuk, ditunjukkan ketika rapat konsolidasi pemenangan internal partai NasDem di Hotel Istana. Sejumlah pengurus inti partai NasDem di luar Kabupaten Nganjuk, antara lain, yakni pengurus partai NasDem Kota Madiun, Kediri, Jombang, Bojonegoro, Mojokerto, Surabaya dan juga Sidoarjo datang untuk memberikan support penuh kepada pasangan ini.

“ Secara teknis, dukungan juga di lakukan dengan turun kebawah, untuk memenangkan pasangan yang diusung tiga partai, “ ucap Efendi disela-sela kegiatan rapat konsolidasi pemanagan internal parata NasDem, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, bahwa pasangan Desy – Ainul Yakin, yang diusung oleh tiga partai yakni partai NasDem, Golkar dan PKS ini, dinilai mampu menjadi agen perubahan kepemimpinan yang bersih dimasa yang akan datang. Serta, mampu mensejahterakan masyarakat Nganjuk.

“ Background Desy Natalia mantan perbankan dan Niko Ainul yakin aktivis PMII, sebagai kader Nadhliyin, yang juga wakil ketua NasDem Jatim di nilai cukup mampu mengemban amanah, “ terangnya.

Desy Nathalia Widya

Sementara itu, Desy Nathalia mengungkapkan, pasca konsolidasi dirinya akan sering turun ke bawah (bertemu masyarakat-red) untuk menyampaikan program yang di laksanakan, jika nanti terpilih menjadi Bupati Nganjuk.

“ Selain turun kebawah, pasangan calon paling muda dari tiga calon yang ada ini juga akan memperbanyak silturahim ke sejumlah Kyai dan tokoh Agama di Nganjuk, “ janji Desy Nathalia Widya, Cabup Nganjuk, pada sejumlah awak media.

Untuk diketahui, tahun ini Pilkada di Kabupaten Nganjuk terdapat tiga calon yang telah resmi mendaftar. Mereka adalah, pasangan Desy Nathalia Widya yang berpasangan dengan Niko Ainul yakin berangkat dari partai NasDem, Golkar dan PKS. Kemudian, pasangan Novi – Marhaen Djumadi yang diusung partai PDI Perjuangan, PKB dan Hanura. Yang terakhir adalah pasangan Hanung dan Bima yang diusung partai Gerindra, PAN, PPP dan Demokrat.(an/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *