Mantapkan Program, TDA Kediri Gelar Raker 2

Komunitas TDA Kota Kediri, saat menggelar Raker 2, di Insumo Palcae. Minggu (7/1)

Kediri- Komunitas Tangan Diatas (TDA) Kediri, Minggu (7/1) pagi menggelar Rapat kerja (Raker) dua. Acara tersebut digelar di Hotel Insumo Palace Kota Kediri.

Pantauan dilapangan Raker tersebut di ikuti oleh sekitar 20 peserta. Tampak masing-masing divisi memaparkan program kerjanya selama satu tahun.  Bahkan saat di plenokan diskusinya tampak hidup. Banyak usulan-usulan yang konstruktif  untuk kemajuan TDA Kediri kedepan.

Ketua TDA Kediri Nuryanto menjelaskan kalau raker tersebut merupakan kelanjutan dari raker sebelumnya. Saat itu di gelar di Hotel City Hub. Dan sudah membuahkan hasil program yang bagus. “ Untuk raker pertama di gelar di City Hub enam bulan yang lalu, dan saat ini dilanjutkan untuk raker yang kedua,” ujarnya.

Pria yang juga berkecimpung di bisnis lampu ini mengaku kalau raker tersebut pertujuan untuk memfasilitasi member untuk sesuai kebutuhanya. Dengan saling berbagi bisa meningkatkan usaha masing-masing anggota. “ Sebenernya program raker tersebut saya harapkan dari member untuk member. Sehingga kalau tahapan-tahapan hasil program kerja tersebut diikuti Insya Allah bisa meningkatkan usaha masing-masing anggota,” ujarnya lebih lanjut.(bd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *