Amankan Tahun Baru, Polresta Kediri Gelar Apel Pasukan

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi saat memberikan arahan dalam pengamanan pergantian tahun baru 2018

Kediri- Dalam rangka pengamanan tahun baru 2018, Polres Kediri Kota menggelar apel pasukan. Hal itu dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pergantian tahun baru.

Pantauan dilapangan Polres Kediri Kota telah menerjunkan semua anggotanya dalam pengamanan pergantian tahun baru. Mulai dari jajaran polsek, Brimob  hingga jajaran perwira Polres Kediri Kota. Bahkan juga menggandeng Dinas Perhubungan dan Banser Kota Kediri. “ Mari kita ciptakan Kota Kediri yang aman dan kondusif,” Ujar Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi.

Pria yang akrab disapa dengan Anthon juga mengarahkan sejumlah titik yang perlu mendapat perhatian. Diantaranya Alun-alun Kota Kediri yang digunakan untuk solawat bareng menjelang tahun baru. “ Yang jelas pusat –pusat keramaian harus mendapat pengamanan lebih,” ujarnya lebih lanjut.

Selain itu Polresta Kediri juga membentuk pos-pos pengamanan dan pelayanan  yang di sebar di beberapa titik strategis. Dan juga membentuk regu-regu tim pengamanan yang dipimpin ketua regu yang sudah berpengalaman dalam hal pengamanan.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *