Semaraknya Kediri Bajulan 2017

Detik-detik pemberangkatan peserta kediri _bajulan napak tilas Gerilya Paglima Sudirman

Kediri- Untuk mengenang jasa pahlawan dan menumbuhkan jiwa patriotisme, Napak Tilas Kediri-Bajulan yang meupakan rute grilya Panglima Sudirman kembali digelar. Tidak kalah menariknya dengan tahun sebelumnya, Napak Tilas 2017 ini juga cukup semarak.

Ketua panitia Napak tilas, M.Irzadi Nirwan,mengaku kalau acara kali ini cukup sukses, Karena Napak tilas ini diikuti dari berbagai kalangan, mulai pelajar, organisasi kepemudaan, Ormas hingga sejumlah instansi pemerintah ikut napak tilas Gerilaya Panglima Sudirman. “ Bahkan sejumlah peserta dari luar kota juga ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa dengan Bung Adi ini juga mengucapkan trimakasih pada seluruh pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara tersebut. Baik bantuan material , moral maupun sepiritual.

Dia juga menjelaskan dalam rute grilya tersebut terdapat 6 posko yang telah didirikan panitia.  Panitia juga menydiakan fasilitas 6 truk untuk mengangkut peserta yang telah mencapai garis finish. “ Untuk lancarnya acara panitia juga bekerjasama dengan TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, PMI, BPBD, Tagana dan tim medis Dinkes Kota Kediri, demi lancarnya kegiatan,” ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu ketua DPD KNPI Kota Kediri Reza Darmawan mengaku bangga dengan acara napak tilas tahun ini. Dia juga berpesan kepada peserta agar untuk lebih hati-hati dan menjaga diri. Mengingat cuaca saat ini tidak menenutu.

Untuk diketahui acara napak tilas Grilya Panglima Sudirman 2107 diberangkatkan oleh , Sekkota Kediri Budwi Sunu. Sebelum pemberangkatan juga disuguhkan berbagai macam tampilan. Diantaranya ada tari kolosal oleh Kelompok Sanggar Tari Seni Langit.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *