Setelah Survey, PKS Dukung Mas Abu

Sekretaris DPD PKS Kota Kediri, Gianto

Kediri- Setelah melakukan survey terhadap elektabilitas sejumlah calon walikota yang ada, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kediri akhirnya tentukan sikap. Yakni akan mendukung pasangan Petahana Abdullah Abu bakar dan lilik Muhibbah.

Sektretaris DPD PKS Kota Kediri Gianto mengaku, kenapa partainya memilih mendukung Mas Abu, menurutnya ada beberapa faktor. Diantaranya berdasarkan hasil survey eksternal elektabilitas Mas Abu masih yang tertinggi. November kemarin elektabilita Mas abu sudah mencapai 40 persen. Sementara calon lainya Seperi Samsul Azhar 11 persen, Sujono sekitar 2 persen. “ Dan Desember ini elekabilitas Mas abu sudah sekitar 50 persen,” ujarnya.

Selain melakukan survey eksternal, bedasarkan keinginan mayoritas anggota PKS sendiri juga masih memilih pasangan incumbent. Hal itu dimunkinkan karena program-program dari mas Abu masih mengena ke masyrakat Ditambah lagi indikasi dari DPW PKS juga mengarah memlih Mas Abu .

Lalu bagaimana PKS memandang kepemimpinan Mas Abu-Ning Lik selama empat tahun terakhir? Menurut Gianto, sudah sesuai harapan konstituen PKS. Diantaranya, program kerja berbasis kerakyatan, pendidikan berbasis regili dan program lainnya.

Dengan mengusung pasangan Petahana PKS akan melakukan kontrak politik dengan Mas Abu. Dan yang jelas kontrak politik tersebut untuk kebaikan Kota Kediri (bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *