Berikan Fasilitas Bagi Wira Usaha Baru,Dinkop dan UMTK Gelar Bazar UMKM

Bazar untuk fasilitasi umkm

Kediri-Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Dinkop dan UMTK) Kota Kediri memberikan fasilitas bagi wira usaha baru dengan cara menggelar Bazar UMKM yang digelar disepanjang jalan Pahlawan Kusuma Bangsa, tepatnya Sabtu(16/12) sore mulai 16.00-23.00 wib  di area Kediri Memorial.

Kristianto selaku Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Tenaga Kerja , mengatakan bahwa Bazar UMKM ini sengaja digelar sebagai langkah awal pengembangan bagi para wira usaha baru. “kita sengaja menggelar acara seperti ini untuk memperkenalkan produk dan UMKM wira usaha baru yang berada di Kota Kediri” Kata Kristianto.

Masih lanjut Kristianto menjelaskan, bagi pengusaha pemula, pameran merupakan sarana pemasaran yang sangat penting untuk memperkenalkan produk serta mempromosikannya.

“Tidak hanya tentang produknya saja, profil usaha juga penting untuk diedukasikan kepada masyarakat, dalam hal ini adalah pengunjung. Citra pengusaha yang baik juga menentukan ketertarikan dan juga loyalitas konsumen pada sebuah produk” Jelasnya.

Disamping acara yang berisikan pameran produk para pelaku usaha di Kota Kediri, acara malam itu juga di isi oleh pementasan pagelaran seni dan ajang berkumpulnya komunitas muda dan masyarakat Kota Kediri.

Dengan terselenggaranya acara seperti ini diharapkan semakin menunjang potensi dari berbagai elemen masyarakat Kota Kediri,”saya berharap kedepannya pelaku usaha di kota kediri supaya selalu berinovasi, dan kita dari pihak pemerintah akan mengawal dan memberikan fasilitas agar produk UMKM di Kota Kediri akan terus berkembang” tutupnya.(bd/bm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *