Peduli Bencana, Polresta Salurkan Bantuan Pacitan

Polresta kediri salurkan Bantuan Korban Bencana Pacitan

Kediri- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Polresta Kediri salurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana banjir di Pacitan. Selain itu bantuan juga datang dari Kapolda Jatim dan  Jajaran Polres Polda Jatim.

Seperti terlihat Kamis (30/11) Polresta Kediri  memberikan bantuan Kemanusian untuk Korban bencana alam di wilayah Kabupaten Pacitan, Bantuan tersebut terdiri dari beras sebanyak 800 Kg, Mie Instan 150 dos, gula pasir 200 Kg, Minyak goreng 200 Kg, air mineral 186 dos, Biskuit 75 kaleng  dan pakaian bekas 4 Karung,

Bantuan tersebut di bawa menggunakan truck Polresta Kediri menuju ke Polres Trenggalek untuk dikumpulkan dengan bantuan dari Polres yang lain di Jajaran Rayon 4

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K., M.H mengatakan bahwa bantuan tersebut dari Polda Jatim  Untuk meringankan beban warga terdampak bencana di Pacitan, bantuan ini mulai dari bahan makanan sampai pakaian layak pakai.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah di Kab Pacitan tersebut juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam di Kabupaten Pacitan diberi kesabaran dan ketabahan. “Dan semoga yang meninggal dalam keadaan husnul khotimah,  Aamiin Ya robbal alamin” pungkasnya.(bd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *