PSI Welcome Untuk Para Kandidat

Sekretaris DPC PSI Kota Kediri Dian Widi Asmoro

Kediri- DPC Partai Serikat Indonesia (PSI) Kota Kediri yang rata-rata di dominasi kawula muda mulai menampakkan ke permukaan. Bahkan sudah mulai mengkritisi fenomena Pilwali yang ada di Kota Kediri.

Sekretaris DPC PSI Kota Kediri Dian Widi Asmoro, menjelaskan kalau Pilwali di Kota Kediri terlihat kurang greget. Bahkan sejumlah calon yang ada masih malu-malu untuk menampakkan di permukaan. Hal itu berbeda di daerah-daerah lain yang sudah ramai bahkan baliho-baliho calon sudah bermunculan. “ Lihat saja di daerah tetangga, Misal saja Nganjuk yang saat ini sudah terasa akan digelarnya Pilkada serentak,” ujarnya.

Fenomena Pilkada yang ada di Kota Kediri menurutnya tidak wajar. Pasalnya terlihat adem ayem. Bahkan PSI juga mempertanyakan apakah tidak ada putra-putri terbaik Kota Kediri yang mumpuni untuk mencalonkan.

Pria yang akrab disapa dengan Dian juga mengaku kalau PSI pada intinya membuka diri pada semua kandidat. Bahkan siap mengususng pada salah satu kandidat yang memang satu visi dengan PSI. Hal itu juga merupakan pembelajaran bagi kawula muda dalam berdemokrasi.” Kita siap saja mendukung pada salah satu kandidat, baik itu Incumbent maupun pendatang baru yang sevisi dengan PSI,” Ujarnya lebih lanjut.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *