Wujudkan Lingkungan Bersih, PT GG, Bantu Ratusan Gerobak Sampah

Kabid Humas PT GG,Iwhan Tri Cahyono, saat menyerahkan ratusan set tempat sampah kepada wakil bupati Kediri

Kediri- Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, PT. Gudang Garam Tbk, telah membantu 150 set sarana tempat sampah terpilah dan 29 gerobak sampah.Bantuan tersebut juga sebagai wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan.

Pantauan dilapangan  penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis, yang dilakukan oleh Kabid Humas  PT GG Tbk, Iwhan Tri Cahyono kepada Wakil Bupati Kediri, H. Masykuri Ikhsan.”Bantuan ini bertujuan membantu program Pemerintah Kabupaten Kediri dalam mewujudkan kediri Bersih dan hijau,” ujar Kabid Humas PT GG,Iwhan Tri Cahyono.

Pria yang akrab disapa dengan Iwhan menambahkan kalau tempat sampah terpilah tesebut rencana akan dipasang dibeberapa lokasi Taman Terbuka Hijau di area Simpang Lima Gumul. Selain itu juga akan dipasang di sarana fasilitas umum di yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.” Gerobak sampah akan sangat mendukung kerja pasukan kuning pemkab kediri dalam melaksanakan tugasnya demi terciptanya lingkungan yang bersih, hijau dan asri,” Ujarya lebih lanjut.

Untuk diketahui kegiatan ini merupakan realisasi bantuan program CSR yang masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke – 59 PT. GudangGaramTbk. Tahun 2017, serta sebagai bentuk wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya.(bad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *