HUT 53, Golkar Siap Menangkan Pilwali

Bakal Calon Walikota Partai Golkar Soejono Teguh

Kediri- Memperingati HUT Golkar yang ke -53 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kota Kediri, siap menangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Kediri. Acara HUT yang digelar  Jumat (20/10) malam di hadiri seluruh jajaran Pengurus DPD,PAC,ranting dan juga Dewan Penasehat Partai dan para sesepuh partai.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Juwito dalam sambutanya mengatakan di usia ke 53 Partai Golkar semakin matang.Dirinya berharap soliditas Partai mulai dari DPD sampai ranting harus lebih di solidkan.Acara di kemas dengan sederhana namun penuh khidmat.Dengan tema “Golkar Sahabat Rakyat” tentunya Golkar akan menjadi salah satu partai politik yang sudah mempunyai jam terbang lama di tanah air.

“Saya berharap seluruh kader Partai untuk lebih solid dan bersatu,” jelasnya.

Lebih lanjut Juwito menambahkan menghadapi Pilwali 2018 dan pileg 2019 tentunya kita harus lebih bersatu.Di tanya terkait Pilwali Juwito menegaskan bahwa Partai Golkar sudah melakukan.komumikasi politik dengan beberapa Parpol.Di antaranya PKB dan juga PPP.

“Kalau untuk Partai Hanura insya Alloh sudah di pastikan akan berkoalisi dengan kita”, imbuhnya.

Sementara itu Bakal Calon Walikota yang di usung Partai Golkar Soejono Teguh yang juga hadir dalam HUT Partai mengatakan dirinya optimis akan mendapatkan rekom untuk.maju di Pemilukada Pilwali Kota Kediri dari DPP.

” Mungkin dalam minggu minggu ini rekom dari DPP akan turun dan segera saya ambil,”jelasnya.

Terkait siapa nantinya yang akan mendampingi dirinya menjadi Balon Walikota Soejono mengatakan.dirinya juga partainya akan menjaring dari Tokoh Nahdiyin (NU) di Kota Kediri setelah mendapatkan restu dari.para kyai.Untuk Balon Wakil Walikota sudah ada nama nama yang mengajukan namun belum.bisa di sampaikan ke publik.

Senada dengan Ketua DPD Soejono juga mengatakan saat ini Partai Hanura sudah komitmen berkoalisi dengam Partai Golkar, sedangkan PKB dan PPP tinggal.selangkah lagi.

“Saya optimis akan di dukung bebrapa parpol dan tentunya itu akan bisa untuk.mendulang dan memenagkan.Pilwali 2018 mendatang”, pungkasnya.(bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *